Jumat, 26 Agustus 2016

Cerita Lucu Anak Sekolah

Ketika Indra kelas dua smp,setelah selesai sekolah,di sekolahnya biasanya di adakan les komputer.Setelah selesai  sekolah Indra selalu menunggu les komputer dimulai,dia tidak pulang kerumah dulu,soalnya jarak sekolah sama rumahnya sangat jauh.Jadi saat les dimulai,Indra merasa lapar,sampai tangannya gemetar,jadi saat pencet tombol dia slelalu salah,sehingga tulisannya gak karuan,di ketik ,salah,hapus lagi. Begitu seterusnya,sampai ditegur sama pengawas les,Indra ngapain kamu sering salah pencet tombol,bisa bisa komputer nya eror gara gara di pake kamu,kalau rusak kamu yang harus bertanggung jawab.Indra:ini soalnya saya lagi kelaparan bu,jadi tangan saya gemetar.Dari tadi pagi saya belum makan.

Pengawas Les:ya sudah kamu saya pinjami uang uang dulu buat jajan,besok dikembalikan.
Indra:makasih bu,saya minta ijin buat jajan dulu.Setelah selesai makan Indra menuju ke tempat les komputer.Ternyata sudah selesai,karena Indra masih senang mencet mencet tombol komputer,dia tidakl langsung pulang.Sehingga saat penjaga kebun menutup dan mengunci pintu tempat les komputer Indra tidak tahu,jadi Indra terkunci  di dalam nya.Indra tersadar bahwa dirinya terkunci di dalamnya saat adzan maghrib berkumandang dan langit langit di luar ruangan sudah terlihat mulai gelap.Lalu Indra mencoba mengetok pintu dan minta tolong,tetapi gak ada yang membukakan pintu,jadi Indra terpaksa tidur  di tempat les komputer.

Saat tengah malam Indra mulai kelaparan lagi,lalu dia berjalan jalan mencari makan seandainya ada makanan yang ter tinggal,saat Indra berjalan jalan,kakinya gak sengaja menginjak kabel listrik,jadi listriknya konslet menimbiulkan percikan listrik,percikan listrik itu mengenai tikus di dekatnya,lalu tikus meloncat kemukanya Indra,karena takut lalu meloncat ke atas meja komputer sehingga menjatuhkan monitor komputer.karena Indra takut tikus yang ada di bawah meja,jadi Indra langsung tidur di atas meja komputer.Saat mata Indra mulai terpejam,tiba tiba ada kecoak yang masuk ke baju Indra,dia langsung melepas baju untuk mengusir kecoak.Setelah kecoaknya pergi lalu bajunya di pake lagi.Trus tidur lagi,ketika mata Indra mulai ter pejam,Indra mendengar ada yang membukakan pintu,jadi Indra bangun dari tidurnya.

Ketika tukang kebun membuka pintu,dia sangat kaget melihat ruangan les komputer berantakan.Tukang kebun:apa yang kamu lakukan di ruangan ini sehingga ruangan ini berantakan?.
Indra:ini gara gara saya terkunci di dalamnya,ketika saya jalan jalan,kaki saya menginjak kabel listrik,jadi lisriknya konslet,menimbulkan percikan listrik,trus percikan listrik itu mengenai tikus yuang berada di dekatnya yang mengakibatkan tikus meloncat kea arahku.Karena aku takut sama tikus,saya naik ke meja komputer yang mengakibatkan monitor komputer jatuh.

Tukang kebun:pokoknya kamu harus ganti rugi semua.Ketika tukang kebun pergi meninggalkan ruang les komputer,Indra juga pergi ke wc guru untuk cuci muka,ketika sampai di wc guru,di wc guru melihat Dewi yang mengajar pelajaran Agama Islam.

Indra:Bu Dewi kok tidak pake jilbab?
Bu Dewi:iya,soalnya lagi mandiKetika Bu Dewi menoleh ke belakang,dia kaget melihat pintu kamar mandi belum di tutup,sehingga dia menutup pintu sekeras mungkin,yang mengakibatkan tangan Indra terjepit pintu.

Indra:aduh sakit,tangan saya terjepit pintu bu,tolong buka pintu nya dulu,sebentar aja.Karena teriakan  Indra yang  keras,maka terdengar oleh pak tukang kebun,lalu pak tukang menghampiri Indra dan membantu melepaskan tangan Indra.

Pak Tukang:kamu mau mengintip Bu Dewi lagi mandi ya?
Indra:tidak pak,sebenarnya tadi saya mau masuk wc untuk cuci muka,tetapi di dalam ada Bu Dewi yang lagi mandi lupa menutup pintu.Karena dia kaget bahwa pintu kamar mandi belum di tutup,maka dia menutup pintu sekerasnya sehingga menjepit tangan saya.Ketika Indra Selesai menjelaskan sama Pak tukang kebun,Bu Dewi keluar dari wc lalu menampar Indra.

Tidak ada komentar :
Write komentar