Senin, 21 November 2016

Info Bisnis Yang lagi Laris Manis


Dari bertambahnya kebutuhan tiap tiap orang, kita bisa mengambil keuntungan dari itu dengan cara membuat suatu bisnis. Tapi untuk seseorang yang mau terjun ke dunia bisnis harus punya bekal tentang ilmu berbisnis agar disaatnya nanti tidak kelabakan ketika menemui masalah tak terduka.

Jika kita perhatikan lagi, saat ini semakin banyak pengusaha pengusaha bermunculan, tidak hanya pengusaha kecil kecilan, melainkan pengusaha skala menengah dan juga  pengusaha skala besar. Untuk usaha kecil kecilan seperti UKM sekarang ini mengalami peningkatan yang cukup besar, karena sekarang ini ada banyak ide usaha yang bermodal kecil kecilan membuat orang lain juga ingin memcobanya. Ok sekarang ini saya mau bagikan beberapa bisnis yang lagi laris manis untuk sekarang ini

Berikut Ini Contoh Peluang Bisnis Yang Lagi Laris Manis.
Usaha Taksi Oline Dan Gojek Online
Tahukah kamu berapa jumlah armada milik perusahaan taxi online dan ojek online?. Jawabanya adalah nol, karena armadanya itu semua milik drivernya. Menurutku usaha taxi online dan ojek online untuk sekarang ini karena banyak pengusaha pengusaha yang pulang pergi memanfaatkan taxi online, dari sisi lain promosi secara online potensinya  lebih menguntungkan dari pada secara offline.

Jualan Pulsa
Jualan pulsa di sini meliputi menjual pulsa ataupun jualan kartu perdana, jualan paket data dan jualan pulsa listrik. Untuk dafar kedua ini saya memilih jualan pulsa, karena sekarang ini banyak yang membutuhkan pulsa, soalnya sekarang ini anak muda jaman sekarang ini sering membeli kartu paket data untuk membuka facebook, twiter, game pokemon go, untuk ngeblog, untuk buka google+, untuk memasarkan produk atau barang secara onlone, untuk membuka mesin percari raksasa sepertti google.
Untuk jualan pulsa listrik seperti sekarang ini lagi mengalami laris manisnya, sebab setiap rumah pasti membutuhkan pulsa listrik tiap bulannya, berbeda dengan yang dulu, pulsa hanya dikape untuk memenuhi kebutuhan HP termasuk kebutuhan pemilih HP juga.

Rental PS
Usaha rental PS untuk sekarang ini masih bisa diambil keuntungannya, sebab penggemar PS sekarang ini bertambah, tidak hanya anak kecil saja, melainkan orang dewasa juga.

Sekarang ini produsen produsen aksesoris PS seperti sony terus berinofasi dengan produknya sehingga melahirkan produk dari PS2 hingga PS4. Bicara tentang PS, saat ini yang lagi poluler adalah PS4, kelebihan PS4 ini memiliki kuwalitas suguhan suara dan gambar yang lebih baik dari PS sebelumnya, menjadikan pemainnya lebih antusias bermain.

Menyewakan Tempat Karaokean
Sebab sekarang ini banyak anak anak yang berbakat dalam bernyanyi, dan juga acara TV sekarang ini sering menanyangkan anak berbakat dalam bernyanyi seperti contoh indoneian idol, dan masih banyak contoh acara yang ditayang oleh TV swasta lainnya. Jadi itu tandanya usaha karaokean lagi mengalami laris manis yang cocok untuk dijadikan usaha.

Jualan HP
Setiap keluarga kemungkinan besar sekarang ini sudah punya HP semua, kecuali anak yang belum sekolah, Bahkan tiap anak mempunyai HP tidak hanya satu melainkan tiga atau empat, jadi  untuk usaha jualan HP sekarang ini prospeknya sangat menguntungkan.

2 komentar :
Write komentar