Senin, 19 September 2016

Gara Gara Radiasi HP

Dewasa ini penggunaan HP meningkat pesat pada masyarakat modern saat ini.HP sudah menjadi sebuah kebutuhan primer.Padahal penggunaan HP itu sendiri ternyata menimbulkan radiasi yang cukup berbahaya bagi kesehatan.

Ketika seseorang menelpon,hpnya didekatkan sama kepala,kejadian itulah yang mengakibatkan otak terserang radiasi hp yang mengakibatkan tumor otak,maka meminimalisir tumor otak,jika kita mau menelpon maka gunakan headset,yang dapat menjauhkan hp dari otak aehingga dapat meminimalisir ganggguan radiasi hp ke otak.

Berikut ini adalah beberapa  penyakit yang berpontensi karena radiasi hp:
*Kanker
*Tumor otak
*Aizheimer
*Parjiston
*Fatique
*Sakit kepala

Jangan  sampai lagi kita meremehkan resiko dari radiasi hp,karena akibatnya bisa fatal bagi organ tubuh kita.Jauhkan hp dari anda sebisa mungkin ketika anda tidak sedang memakai hp.Menurut yang saya ketahui,hp yang radiasinya kecil adalah hp merk samsung.


Berikut Ini Saya Mau Berbagi Cerita Lucu Tentang HP
Cerita ini berawal dari seorang ibu rumah tangga yang bernama Bu Ruginah,ibu ini mempunyai anak kecil yang masih berumur tujuh tahun yang diberi nama Aji.Dan Ibu Ruginah ini sangat setia pada suaminya.Karena sangat setianya pada suami,Ibu Ruginah selalu menanyakan yang mau di makan untuk entar sore,ketika Bu Ruginah mau nelpon sang suami,untuk menanyakan mau makan apa tar sore.Saat itu juga dia teringat bahwa pulsanya habis.Oh iya pulsanku sudah habis dari kemaren.Jadi Ibu Ruginah minta tolong pada anak yang bernama Aji.

Ibu Ruginah:nak,tolong kamu telpon ayah,tar ore sehabis pulang kerja ayah mau makan apa?,tolong bilang dari ibu.

Aji:iya bu

Ketika Aji menelpon ayahnya hanya terdengar suara cewek.Terus Aji nelpon sampai tiga kali hanya terdengar suara cewek juga.Karena yang di dengar suara cewek terus,Aji bilang sama ibunya,bu hpnnya ayah yang ngangkat cewek,sudah saya telpon tiga kali,tapi suaranya masih suara cewek lagi.Ayah gak mau ngangkat telpon dari saya,mungkin cewek itu selingkuhan ayah.

Mendengar perkataan dari anaknya itu,Ibu Ruginah mulai jengkel pada suaminya,tapi dia menahannya,dia mau melampiaskan amarahnya pada saat suaminya sudah pulang kerja nanti.

Ibu Ruginah:ya sudah,kamu sekarang pergi main.

Ketika menjelang sore,Aji sudah pulang dari pergi main dan Ibu Ruginah sudah menyiapkan gunting untuk membotaki rambut suaminya.Saat suaminya sudah pulang kerja,dia langsung duduk di kursi ruang tamu sambil tiduran.Tanpa basa basi dari belakang suaminya,Bu Ruginah langsung membotaki rambut suaminya dengan gunting dan ngasih kotoran ayam di mukanya.
Karena kaget,suaminya Bu Ruginah bilang.

Suami:apa apa ibu ini,sudah pulang kerja,capek capek,rambut di botakin lagi,trus mukaku lho kasih apa ini,kok bau amat.Aku ini gak ulang tahun,ibu salah thu.

Bu Ruginah:kamu tadi di kerjaan selingkuh kan,saat di telpon Aji,katanya Aji yang ngangkat suara cewek,di telpon tiga kali suaranya masih suara cewek juga.Kamu gak mau ngangkat telpon dari Aji kan?.

Ayah:tadi hp ku mati bu,soalnya saya lupa bawa chager hp,aku gak bohong.

Bu Ruginah:aku gak percaya.Ni buktinya Aji,dia yang nelpon ke nomor hp kamu.

Ayah:memangnya cewek itu bilang apa saja,sampai sampai ibumu marah marah gini.

Aji:saat aku nelpon ayah tadi yang terdengar suara cewek,dia bilang:nomor yang anda tuju sedang tidak aktif,atau di luar jangkauan,cobalah beberapa saat lagi.Saya telpon tiga kali,tetap aja suaranya cewek

Ayah:sungguh terlalu kamu nak.

Aji:terlalu apa yah,apakah terlalu pinter.

Ayahnya Aji:terlalau bodohnya nak.

Bu Ruginah:ya udah kalau gitu aku pergi blanja ke pasar dulu,ini blanja banyak,aku pulangnya lama.Dari pada aku kena marah suami,mending aku kabur duluan.

Ayah:enak aja mau kabur,siapa yang tanggung jawab,ni lihat rambutku sudah terlanjur botak.Bu kamu yang harus bertanggung jawab lho,masak saya nyalahkan Aji,Aji kan masih anak kecil,belum tahu apa apa.

Bu Ruginah:apa yang harus aku lakukan agar ayah memaafkan saya.

Ayah:pokoknya rambutku harus kembali seperti semula

Bu Ruginah:kalau di kembalikan seperti semula kan gak mungkin,gimana kalau rambutnya di lem di tempel kepala.

Ayah:aku gak mau kalau di lem,pokoknya kamu harus cari rambut palsu yang mirip gaya rambut sebelum kamu botaki. Bu Ruginah:iya besok saya carikan,tapi sekarang ayah istirahat dulu,kan masih capek.

Tidak ada komentar :
Write komentar