Rabu, 02 November 2016

Produk Babi

Sekarang ini banyak beredar produk yang mengandung babi, kurang lebih ada 185 produk berasal dari babi, dari mulai peralatan mandi, seperti sabun, pasta gigi , dan bahan bangunan seperti beton beton ringan ternyata terbuat dari tulang babi. Filter rokok juga ternyata berasal dari darah babi.

Waspadalah ada bahaya yang mengancam bagi yang mengonsumsi dan menggunakan produk babi, karena


ada cacing pita pada babi yang sifatnya kasat mata yang suatu saat bisa masuk ke tubuh manusia, jika sudah masuk ketubuh manusia maka bisa mengganggu kesehatannya. Dan daging babi mengandung lemak yang tinggi. Bagi yang selalu mengonsumsi akan mengalami obyesitas/ kegemukan, selain obyesitas daging babi juga dapat meningkatkan kadar kolesterol.

Berikut Ini Beberapa Produk Yang Mengandung Babi:
Peralatan Mandi
Agar sabun mandi bisa mengeras maka oleh pabrik sabun itu diberi asam lemak babi, yang berasal dari rebusan tulang babi. Begitu pula dengan sampo, pasta gigi, qondisioner, dan louscen tubuh.

Pelembut Pakaian
Agar terasa lembut dan memberi warna ,maka produsen pelembut pakaian menambahkan asam lemak babi.

Bahan Bangunan Alat Bangunan
Ternyata kuas yang biasa untuk ngecat sebagian ada yang menggunakan bulu babi. Untuk mengetahui bahwa itu bulu babi dengan cara dibakar, apabila setelah dibakar baunya seperti bau rambut yang terbakar, itulah tandanya bulu babi. Dan bulu babi ternyata juga dapat dibuat menjadi pupuk, cara pembuatannya dengan cara diproses.

Bahan bangunan seperti beton beton ringan yang berbalok balok ternyata terbuat dari tulang babi, selanjutnya abunya bisa buat rem kereta made in Jerman.

Cat
Agar cat tampak kemilau dan testurnya bagus, maka produsen cat menambahkan asam lemak kedalam cat.

Amplas
Agar butiran pasir pada amplas bisa merekat pada kertas amplas, oleh produsen amplas menggunakan lem tulang babi

Filter Rokok
Sekarang ini sudah ada banyak kabar di internet(di google) bahwa filter rokok ternyata berasal dari darah babi.

Perlengkapan Makan
Ternyata porselin made in Cina berbahan tulang babi, agar kelihatan kemilau, kelihatan tembus pandang dan lebih keras orang orang cina menambahkan serbuk tulang babi saat pembuatan porselin. Berhati hati dengan produk produk Cina, karena Cina sudah terang terangan menggunakan babi dalam berbisnis

Berbagai Macam Kue
Agar adonan kue lebih mengembang, sebagian ada yang menggunakan bulu babi sebagai pengembang adonan. Sedangkan kue yang selalu berada di pendingin di supermarket ternyata dicampur gelatin babi agar selalu tampak bagus. Dan didalam pembuatan ekskrim ternyata ada yang menambahkan gelatin babi untuk mencegah kristalisasi gula dan memperlambat proses mencairnya eskrim

Jus Buah
Ternyata ada yang menambahkan gelatin dalam pembuatan es buah, agar es buah kelihatan cerah

Mentega Rendah Lemak
Agar mentega selalu tampak bagus, sebagian ada yang menambahkan gelatin babi, dan dengan dicampurnya gelatin babi para produsen mentega dengan sengaja bisa mengurangi rasa lemak demi penghematan.

Tidak ada komentar :
Write komentar