Senin, 05 Desember 2016

Manfaat Air Putih Yang Sebenarnya

air-putih

Pernah terfikirkah bahwa air putih berperan dalam menopang kesehatan seseorang, atau pernah terfikirkah bahwa air putih berkhasiat sangat baik untuk kesehatan badan.

Setiap orang yang ingin menjaga kesehatannya selalu, maka disarankan untuk selalu mengonsumsi air putih. Untuk aturannya, berat badan dibagi dua puluh sama dengan jumlah perliter yang harus dikomsumsi tiap harinya.

Mengapa saya di artikel ini menyarankan untuk mengonsumsi air putih ?, karena air putih, terutama yang direbus mempunyai dampak positif terhadap kecantikan ataupun ketampanan seaeorang dan juga dapat memperbaiki sistem kinerja organ organ di dalam tubuh, karena sebagian tubuh manusia terdiri dari cairan.

Air putih yang sering kita minum ternyata mampu memberi sejenis terapi pada  tubuh untuk mempertahankan hidup, selain itu bisa meningkatkan metabolisme tubuh.

Air putih hangat sangat baik jika di konsumsi setiap pagi (dua gelas), ketika bangun pagi sebelum melakukan aktifitas apapun.

Dan sangat dianjurkan ketika itu juga  tenggorokan terganggu / haus. Itu tandanya tubuh lagi membutuhkan air putih untuk menyokong sistem kinerja organ oragan di dalam tubuh.
Tahukah anda bahwa air putih yang direbus, dari uap rebusan air putih itu jika dihirup dapat melegakan dan dapat membunuh bakteri bakteri di dalam tenggorokan. Ini adalah fakta, bukan mitos belaka.

Dengan berbagai masalah pencernaan pun dapat diatasi, jika menhonsumsi air putih rebusan secara teratur

Minum air putih hangat tidak hanya baik untuk tenggorokan yang lagi kehausan, melain sangat baik juga untuk memperbaiki sistem pencernaan di dalam tubuh. Karena air putih jika dikonsumsi secara teratur dapat memsterilkan racun racun dari makanan yang kita makan.

Dan jika kamu berkeinginan ingin memiliki tubuh yang ideal, maka air putih jawabannya, dengan cara air putih di minum secara teratur, aturannya berat badan dibagi 20 sama dengan jumlah perliter yang harus dikomsumsi tiap harinya.

Jika Tubuhmu Lagi Kurang Fit, Maka Perbanyaklah Minum Air Putih Yang Hangat.

Para dokter umumnya ketika mendapatkan pasiennya mengeluh karena tubuhnya kurang fit, seperti demam, flu, batuh dan demam, selalu menganjurkan pasienya untuk memperbanyak mengonsumsi air putih terutama yang masih hangat, karena uap air dari air yang masih hangat dapat menyembuhkan tubuh yang kurang fit, virus maupun penyakit yang ada di dalam tubuh dapat di musnahkan dengan meminum air hangat.

Penawar haus
Mungkin orang awam hanya tahu, bahwa air putih hanya berfungsi untuk penawar haus, padahal berbagai kesehatan, meminimalisir penuaan dan diet bisa diawali dengan meminum air putih secukupnya atau meminum air putih 8 gelas perhari.

Air Putih Bisa Meminimalisir Proses Penuaan

Jika kita sering minum air putih, maka membuat tubuh banyak mengandung air, sehingga kulit jadi lembat sehingga kulit bebas dari kerut, bercahaya dan tampah lebih muda.

Air Putih Dapat Mempercepat Proses Berfikir Otak
Suatu otak ketika berfikir membutuhkan oksigen, dengan minum air sebanyak 8 gelas perhari, maka dapat mempercepat proses berfikir otak, karena air putih adalah sumber utama yang memberikan oksigen ke otak.

Air Putih Dapat Memperbaruhi Fungsi Organ Tubuh
Jika kita cukup dalam minum air putih, maka akan dapat memperbaruhi fungsi organ organ yang ada di tubuh secara optimal, di karenakan air putih yang kita minum bisa melarutkan racun racun  yang ikut terbuang ketika kita saat buang air kecil.


Jika diuraikan satu persatu tentang air putih memang tidak ada habisnya, tidak hanya menghilangkan haus, melainkan dapat menjaga kesehatan, meminimalisir penuaan, dan berbagai kesehatan dapat di awali dengan minum air putih



Tidak ada komentar :
Write komentar